Alam

Lengkapi Berwisata Di Puncak Darajat Garut dengan Menginap di Sibentang Private Villa

By

on

Pertumbuhan hotel di Garut seiring pula dengan banyaknya lokasi wisata yang ada di garut. Salah satu yang kini sedang naik daun adalah kawasan obyek wisata Darajat Garut, sebuah obyek wisata yang menggabungkan keindahan alam penggunungan di ketinggian dengan kehadiran air panas alami. Kawasan obyek wisata ini, kini ramai di kunjungi oleh para wisatawan nusantara (wisnus) sebagai salah satu tujuan berlibur.

Kawasan Darajat Garut adalah kawasan yang banyak ditemukan tenaga panas alami. Maka tak salah jika di sana banyak PLTN (Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi). Hasilnya penggelolaan panas bumi ini digunakan untuk memenuhi permintaan listrik se-Jawa – Bali. Selain sebagai area pembangkit listrik, kawasan Darajat Garut juga banyak sumber air panas. Sehingga kawasan ini juga dikenal sebagai kawasan objek wisata.

Di kawasan obyek wisata Darajat Garut, Puncak Darajat Garut adalah yang terkenal. Inilah salah satu obyek wisata yang menyediakan destinasi wisata berupa kolam renang dan kolam pemandian air hangat alami lengkap dengan pemandangan alam yang asri dan sejuk. Kolam pemandian air hangat berasal dari sumber air yang alami dengan ketinggian area 1920 di atas permukaan laut. Sehingga daerah sekitar pemandian air hangat banyak dimanfaatkan sebagai daerah lahan perkebunan.

Selain pemandian air hangat Puncak Darajat juga masih banyak pemandian air hangat lain. Maka tak salah jika banyak hotel di garut yang berada di kawasan Darajat Garut. Hal ini seiring pula dengan keadaan alamnya yang sejuk. Salah satu hotel terdekat dari Puncak Darajat Garut adalah Sibentang Private Villa yang terletak di Jl.Raya Cipanas 122, Cipanas, Garut.

Jika di hitung dari pemandian air hangat Puncak Darajat, Sibentang Private Villa hanya berjarak 0.02 kilo meter saja. Atau 20 meter saja, bukankah itu lokasi yang sangat dekat. Bahkan anda bisa melihatnya ketika anda memasuki kawasan Puncak Darajat. Memang kebanyakan obyek wisata pemandian air hangat pasti memiliki hotel terdekat. Tujuanya hanya satu, memastikan banyak liburan anda benar-benar menyenangkan.

Setiap orang sehabis berendam pasti merasakan kondisi tubuh dalam keadaan yang sangat nyaman dan ingin segera berbarng di tempat tidur yang nyaman. Ini juga yang coba di tawarkan oleh Sibentang Private Villa. Ia menyediakan tempat istirahat yang nyaman lengkap dengan AC di setiap kamar, area tempat duduk dan juga ruang makan. Hotel ini juga menyediakan hot tub.

Tubuh anda yang dalam keadaan nyaman setelah berendam di air hangat dapat pula memanfaatkan fasilitas pijat yang disediakan oleh Sibentang Private Villa. Setelah itu anda bisa mandi bersama pasangan di kamar mandi bersama yang disediakan oleh hotel. Atau bagi anda yang masih ingin jalan-jalan di kawasan Darajat, anda dapat memanfaatkan fasilitas sepeda yang disediakan secara gratis oleh pihak hotel. Lalu berapa harga permalamnya dan fasilitas lain? Silakan kunjungi traveloka untuk mendapatkan informasi lebih lengkap.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *